Polres Bengkayang – Dalam rangka menjelang Pilkada Kabupaten Bengkayang pada tanggal 09 Desember 2020, dan mengantisifasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah pesisir Kabupaten Bengkayang.

Personil Sat Polair Polres Bengkayang rutin melaksanakan imbauan Kamtibmas serta imbauan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.

Minggu 22/11/2020 personil Satpolair (Bripka Herman) saat melaksanakan giat rutin imbauan di Dermaga Teluk Suak bertemu langsung dengan bapak Ahmad Yusuf (Kepala Desa Pulau Lemukutan), dalam pertemuan tersebut Bripka Herman menyampaikan dan sekaligus mengajak bersama-sama berkerja sama menciptakan, menjaga situasi wilayah Desa Pulau Lemukutan agar selalu aman,sejuk dan kondusif serta menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh kepala Desa Pulau Lemukutan” terimakasih saya ucapakan kepada personil Satpolair”ucap Bapak Ahmad Yusuf, “selanjutnya saya akan memerintahkan aparatur-aparatur Desa,mulai dari Staf Desa,Kadus,Rt untuk menyampaikan dan mensosialisasikan ke warga masyarakat pulau Lemukutan agar tetap menjaga situasi aman dan kondusif” tutup bapak Ahmad Yusuf.

Kasat Polair Polres Bengkayang Akp Apep Syamsul Hakim,SIP menghimbau kepada warga masyarakat”mari bersama-sama kita ciptakan Pilkada Kabupaten Bengkayang yang aman,sejuk dan kondusif,pilihan boleh beda kerukunan tetap di jaga,dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 demi kesehatan kita bersama”.