Wujudkan Pelayanan Prima Kepada masyarakat, Piket Spkt Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksankan pengamanan dan pengaturan lalu lintas depan rumah warga yang sedang berduka.

Ka Spkt 2 Polsek Ledo Aipda Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Minhat melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan rumah duka bertempat di Dsn Tanjung Desa Lesabela Kec Ledo Kab. Bengkayang, Sabtu (07/05/2022).

Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim, S.H yang juga ikut mengahadiri kerumah duka mengatakan kami bersama personil Piket Polsek Ledo Polres Bengkayang akan selalu memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, kelompok, organisasi atau lembaga pemerintahan yang melaksanakan suatu kegiatan sehingga tidak terkendala gangguan kemacetan baik terhadap kendaraan keluarga pelayat maupun kendaraan lainnya yg berada di sekitar rumah duka.

Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas pokok Polri sesuai Pasal 14 ayat 1 huruf “a” UU Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia disebutkan, dalam melaksanakan tugas pokoknya, Polri bertugas melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah sesuai kebutuhan. tegasnya .”

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Ledo M. Rokhim, S.H juga menyempatkan berkunjung dirumah duka sekaligus giat silaturahmi kepada warga sekitar yang datang dengan bersalaman momen hari Raya Idul Fitri 1443 H.