Personil Polsek Ledo Bripka Ignatius Guntur bersama Brigadir M. Nabil beserta anggota Koramil Ledo Serda Joni melakukan pengawalan serta pengamanan selama pelaksanaan vaksinasi massal Puskesmas Ledo di Desa Serangkat Kec. Ledo Kab. Bengkayang pada Kamis ( 23/007/2021).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana memberikan perintah terhadap personilnya dalam rangka pengawalan dan pengamanan pada saat vaksinasi covid19 secara massal oleh team Puskesmas Ledo yang kali ini turun langsung ke Desa Serangkat Kec. Ledo guna memberikan vaksinasi COVID-19.

Adapun sasaran vaksinasi hari ini adalah vaksinasi tahap ke 1 dan ke 2 :
Tahap ke 1 sebanyak ( 1 ) orang
Tahap ke 2 sebanyak 43 orang diperuntukan
Lansia sebanyak : 43 orang, Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengucapkan terima kasih kepada tenaga Kesehatan Puskesmas Ledo, kepada personel Polsek Ledo dan anggota Koramil Ledo yang tidak mengenal lelah membantu jalannya proses vaksinasi massal mulai dari pendataan sampai dengan pelaksanaan vaksinasi covid19.

“Tujuan utama kegiatan ini vaksinasi ini adalah membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi massal agar masyarakat Indonesia cepat mendapatkan kekebalan tubuh, untuk menyelamatkan warga Kecamatan Ledo dari pandemi COVID-19, ini merupakan bentuk pengabdian terbaik untuk Bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Kapolsek Ledo menuturkan bahwa targetnya di harapkan kepada seluruh warga Kecamatan Ledo sudah divaksin dan rampung hingga vaksin dosis kedua di tahun 2021 ini, iya mengucapkan terimakasih kepada warga kecamatan Ledo khususnya masyarakat Desa Serangkat yang telah berpartisipasi melakukan vaksinasi covid19 dengan kesadaran pribadi bukan karena di takut – takuti oleh petugas ataupun pihak puskesmas Ledo melainkan kesadaran sendiri untuk bangkit melawan Covid 19 dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Ledo Kab. Bengkayang dan pada umumnya untuk masyarakat Indonesia terbebas dari Virus Corona ini. Ucap Kapolsek Ledo