polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus serahkan hadiah dan tropi kepada juara pertandingan catur dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/08/2018).

Usai menjalani pertandingan catur yang diadakan selama 5 hari di desa Monterado, akhirnya di peroleh para juara diantaranya yaitu juara 1 saudara Jono, juara 2 saudara Kokon, dan juara 3 Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel.

Tampak bapak Ewaldus yang merupakan Kepala Desa Monterado mendapat kehormatan untuk menyerahkan hadiah dan tropi kepada para juara.

Saat ditemui, bapak Ewaldus mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan warga.

Sementara Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa yang terpenting dalam setiap pertandingan maupun perlombaan adalah sportivitas para peserta.

Selama final catur yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan tropi kepada para juara berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan penuh dengan nuansa persaudaraan antar warga.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :