polresbengkayang.com – Rapat rutin bulanan di awal tahun 2019 yang digelar Kepala Desa Bapak Resmy diaula kantor Desa Bukit Serayan Kecamatan Samalantan berjalan aman lancar, Senin (7/1) pagi.

Kegiatan dihadiri sekitar 45 orang, diantaranya Bhabinkamtibmas Brigadir Junaidi, Ketua LPMD Antonius Andi, Anggota BPD Agustinus dan Ateng, Kadus dan RT se-Desa serta Perwakilan Lembaga dan PKK.

Rapat pertemuan bulanan pada bulan Januari 2019 itu bertujuan menganalisa dan mengevaluasi kegiatan Pemerintah Desa Bukit Serayan ditahun 2018.

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya mengatakan agar pengelolaan dana Desa tepat guna dan tepat sasaran sesuai petunjuk yang ada sehingga terhindar dari permasalahan.

Dalam kesempatan yang sama, pesan kamtibmas juga disampaikan, diantaranya bijak dalam menggunakan medsos terutama ditahun politik, tamu wajib lapor ke Ketua RT setempat serta mengajak warga antisipasi paham radikal.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa kita”, ajak Brigpol Junaidi.

Tidak hanya pesan kamtibmas, Kampanye Kebakaran hutan dan lahan juga disampaikannya di forum itu, Ia mengingatkan warga untuk tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar.

Penulis : Suciono
Editor : Alfian. N/Nanang. P