polresbengkayang.com – Sejumlah pesan Kamtibmas disisipkan oleh Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap Bripka Dwi Arifantri, SH saat menghadiri Pertemuan Kelompok Kerja Di Kampung Keluarga Berencana (KB) (29/03).

Pertemuan yang berlangsung di aula Kantor Desa Nek Ginap dihadiri oleh Kabid Dalduk Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang Norhaisah, Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH, Kepala Puskesmas Monterado Berta, S.Kep,Ners, Kepala Desa Nek Ginap Martinus. K, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap Bripka Dwi Arifantri, SH, Babinsa Serda Muhono, serta sejumlah warga desa.

Pertemuan membahas tentang penting adanya sanitas / WC yang baik dan benar di setiap rumah warga untuk meningkatkan kualitas kesehatan tiap-tiap anggota keluarga di desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dwi Arifantri, SH mengajak warga desa binaannya untuk mulai memperhatikan pola hidup sehat.

Mulai dari memberikan makanan dan minuman yang mengandung banyak vitamin dan gizi kepada anggota keluarga, sampai pada menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas kesehatan keluarga, perhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh narasumber, dan bersama kita dukung yang menjadi program Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Ucap Bripka Dwi Arifantri, SH saat berikan kata sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan terkait sanitas/WC kepada peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut. Selama berlangsungnya kegiatan, seluruh peserta memperhatikan dan mengikuti dengan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P