polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. Bhabinkamtibmas Brigadir Daniel Panjaitan hadiri pertemuan kelompok kerja (Pokja) Kampung Keluarga Berencana desa Godang Damar kecamatan Lembah Bawang, Kamis (26/10/2019).

Pertemuan diaula kantor desa ini merupakan pembinaan dalam program kampung KB dan membahas kendala-kendala warga dengan melibatkan seluruh stakeholder maupun instansi.

Hadir juga dalam kegiatan, Camat Lembah Bawang, Yosep, S.Sos. Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Norhaisah. Kepala Puskesmas Lembah Bawang, Mukhlis dan warga masyarakat.

Kegiatan diisi dengan penyuluhan dengan narasumber bapak Lucas dan bapak Wahidi dari dinas kesehatan kabupaten Bengkayang.

Sebelum ditutup, Kapolsek Ipda Harto Simanjuntak melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Daniel Panjaitan dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsek Samalantan mendukung program kampung KB ini dan bersedia ikut berpartisipasi, seperti dalam pembuatan WC yang telah diagendakan dalam program.

Daniel juga mengajak warga untuk meningkatkan kebersihan lingkungan hidup dan mengingatkan agar hewan ternak dikandangkan sesuai dengan peraturan desa yang telah dibuat.

Terakhir, Bhabinkamtubmas mengimbau masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengawasan terhadap muda-mudi agar terhindar dari kenakalan remaja.

Penulis : Suciono