polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru Bripka Armiantho menghadiri rapat pembahasan Peraturan Desa (Perdes) desa Beringin Baru terkait ketertiban lingkungan dan ketertiban administrasi desa (28/08/2018).

Bertempat di aula Kantor Desa Beringin Baru rapat pembahasan Perdes desa Beringin Baru diadakan, hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi beserta staf, Bhabinkamtibmas BRIPKA Armiantho, Ketua BPD bapak Martinus Marto beserta anggotanya, Kepala Dusun dan Ketua RT se-Desa Beringin Baru, serta para Tokoh-tokoh penting desa Beringin Baru.

Saat diberikan kata sambutan, Bripka Armiantho menyampaikan pesan kepada masyarakat yang hadir untuk mendukung Perdes yang akan ditetapkan nanti.

Bersama mencegah serta mewaspadai Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah desa Beringin Baru, juga menjadi salah satu pesan Kamtibmas yang disampaikan Bripka Armiantho.

Beberapa hal di bahas dalam rapat Perdes tersebut seperti tertib hewan ternak, dan dalam pelayanan publik terkait administrasi desa ditekankan untuk menghilangkan praktek Pungutan Liar (Pungli).

Selama rapat yang di mulai pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib, dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado berlangsung lancar dan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :