polresbengkayang.com – Bripka Monang Edianto Sirait selaku bhabinkamtibmas desa lembang menghadiri kegiatan rapat penyusunan RPKDes desa lembang tahun anggaran 2020 di aula kantor desa lembang, Senin (3/9/2019).

Dalam keterangannya Bripka Monang tersebut mengatakan agar program progam pembangunan desa harus sesui dengan skala prioritas dan juga tepat sasaran, jangan sampai program tersebut disalah gunakan sehingga akan merugikan bagi semua pihak dan yang lebih fatal lagi sudah ada indikasi dengan tindak pidana korupsi sehingga dapat dijerat dengan hukuman pidana.

Di sela sela kegiatan tersebut Bripka Monang Sirait berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas, ada beberapa hal yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa lembang tersebut diantaranya adalah selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tuturnya.

Hindari membuat dan menyebarkan berita tidak benar alias berita hoax yang dapat menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak kondusif, tetap jaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI, jelas Bripka Monang.

Sekali lagi mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa lembang tetap aman dan damai serta tetap menjaga toleransi beragama dan juga jaga persaudaraan sesama masyarakat, mari kita ciptakan situasi desa pisak tetap aman dan damai.

Tak lupa bhabinkamtibmas desa lembang tersebut juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan ladang dalam mengolah lahan pertanian, hindari melakukan pembakaran hutan dan ladang karena membakar hutan dan ladang dapat diancam dengan hukuman pidana, tutupnya.

Penulis: Sunarto