polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting,SH menghadiri kegiatan Anev tahapan pilkades serentak Kab. Bengkayang th 2019 di Aula Kantor Camat Monterado berikan pesan-pesan Kamtibmas, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Monterado Aiki,SH , Kapolsek dan Kanit Intelkam Polsek Monterado, Sekcam dan Staf Kec. Monterado, Para Panitia Pilkades, Balon Kades (Monterado, Gerantung, Mekar Baru, Sendoreng, Rantau, Nek Ginap dan Serindu) beserta BPD masing-masing Desa.

Dalam kesempatannya Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting,SH menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas diantaranya agar para Balon Kades serta timses, simpatisannya dapat menjaga kamtibmas selama berlangsungnya pilkades dan Legowo (siap menang dan siap kalah) serta Bijak dalam menggunakan medsos, demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak Kab. Bengkayang th 2019.

Dengan Netralitas petugas Bhabinkamtibmas di setiap Desa dan peran aktif masyarakat di Kec. Monterado menjelang Pilkades serentak mulai dari pengawasan hingga penjagaan dapat terlaksana sesuai ketentuan yang berlaku, ucap Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Gunting,SH.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkayang AKBP N.B.Darma,SIK, MH melalui Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting,SH menambahkan dan menghimbau kepada pihak yang terlibat secara langsung agar dapat bekerja secara jujur, profesional dan transparan sehingga nantinya dalam pelaksanaan tahapan Pilkades dapat berjalan sesuai yang diharapkan yang aman, sejuk dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Penulis : I Nyoman Gustian.C