polresbengkayang.com – Piket jaga Polsek Jagoi Babang melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang datang ke Polsek Jagoi Babang, Selasa (3/9/2019).

Selasa pagi sekitar pukul 08.30 wiba polsek jagoi babang di kunjungi masyarakat desa Jagoi babang bapak Hendrik, Kunjungannya langsung di sambut anggota piket polsek Jagoi Babang yaitu Bripka Nuryanto dengan 3S (Senyum, sapa, salam) serta menanyakan apa yang bisa di bantu kepada bapak Hendrik.

Adapun kunjungan yang dilakukan bapak Hendrik tersebut adalah menyampaikan pengaduan tentang rumah tangganya yang di alaminya, Setelah mendengar keterangannya anggota jaga membuat pengaduan dan mengarahkan pengaduan tersebut untuk di mediasi/ di selesaikan secara kekeluargaan dengan di dampingi bhabinkamtibmas desa Jagoi yaitu Brigadir Sijabat.

Selesai membuat pengaduan dan mendengar penjelasan dari anggota jaga tentang kasusnya tersebut, Bapak Hendrik berterimakasih kepada polsek Jagoi babang karena sudah menerima pengaduannya serta di berikan kesempatan untuk di mediasi di keluarga, Selama pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan tercipta komunikasi yang baik dan ramah.

Penulis:Feri santoso