polresbengkayang.com –┬áTahapan Pilkades Desa Mekar Baru Kec. Monterado Bhabinkamtibmas Bripka Suriana Pepel mengahadiri rapat pembentukan panitia Pilkades serukan Pesan Kamtibmas Kepada Calon Kades Agar Siap Menang dan Kalah dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa Monterado Kec. Monterado.

Bripka Suriana Pepel dalam kesempatannya menyampaikan Netralitas panitia dan bekerja sesuai aturan yang berlaku dalam tahapan proses Pilkades dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman lancar dan tertib, Jumat ( 20/09/2019).

Pembentukan panitia Pilkades tersebut sebagai upaya memfasilitasi semua warga masyarakat desa, dalam mencegah terjadinya kampanye sara dan tidak menyebarkan berita hoax. Ujar Bripka Suriana Pepel.

Melalui rapat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Suriana Pepel menghimbau warga binaan untuk tidak membakar hutan dan lahan demi mengatasi bencana asap yang sedang dialami saat ini.

Kegiatan rapat pembentukan panitia Pilkades tersebut di ikuti Kades Monterado ( Ibu Sutiani ), ketua BPD ( Bp. Jentrik.S ), Bhabinkamtibmas, Perangkat desa Toga Tomas dan Todat serta para Undangan dari Desa Monterado berjalan aman dan terkendali.

Penulis : I Nyoman Gustian Coswara