polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Personil Polsek Sungai Raya melaksanakan Anev bulanan di teras polsek sungai raya, Selasa (04/09/2018) pukul 08.00 wib yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP dan seluruh Kasi, kanit serta seluruh anggota polsek sungai raya.

Tujuannya Anev (analisa dan Evaluasi) bulanan dilaksanakan untuk mengevaluasi tentang kinerja masing masing fungsi apa saja kendala atau hambatan dalam pelaksanaan tugas.

“Agar Program Bapak Kapolri yaitu Promoter benar-benar dipedomani dan dilaksanakan. Tingkatkan kemampuan dalam hal bentuk pelayanan terhadap masyarakat, “ tegas AKP Syaiful

Selain itu Kapolsek juga mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan kerjasama sinergitas antara TNI dan Polri.

“Jangan pernah ada anggota Polri terlibat dengan narkoba khususnya Polsek Sungai Raya,” Kapolsek Sungai Raya memberikan penekanan terhadap masing-masing unit.

Unit Reskrim agar mengupayakan pengungkapan curanmor dan tindak pidana yang belum terungkap, khusus kepada Penyidik agar setiap kasus jangan lupa administrasinya.

Unit Binmas agar benar benar melekat di Desanya, tunjukan pelayanan terhadap masyarakat, agar masyarakat merasakan kenyamanan dengan adanya kehadiran Polri, dan buat penyuluhan di desa.

Unit Lantas agar menindak para pelaku pelanggar lalulintas dan berikan pelayanan tentang kamtibcar lalin dan laksanakan Patroli.

Unit sabhara agar melakukan Patroli di tempat yang dianggap rawan di jam-jam tertentu gunakan Kenderaan dinas dengan tidak ugal-ugalan.

Kapolsek lebih lanjut menyampaikan ciptakan rasa kepercayaan publik kepada Polri.

Penulis Sahri