Polres Bengkayang – Dalam rangka menyambut HUT Korps Polairud Ke-71 Tahun 2021 yang jatuh pada 01 Desember mendatang, Satpolair Polres Bengkayang Polda Kalbar ikut berpartisipasi memeriahkan dengan melakukan Anjangsana.

Anjangsana kali ini dilaksanakan dirumah salah satu personel yang pernah menjadi bagian dari Korps Polairud yakni AKP (Pur) Jumidi, Selasa (09/11/21). Dalam hal ini AKP (Pur) Jumidi menghabiskan selama berdinas di Polri yaitu di Korps Polairud dan terakhir dimasa pensiun beliau menjadi Kasat Polairud Polres Bengkayang.

Anjangsana ini, Kasat Polair Polres Bengkayang Ipda Ratnam dan anggota memberikan sedikit bingkisan berupa sembako dan perlengkapan Prokes Covid-19 kepada Purnawirawan Jumidi dan keluarga untuk mengenang jasa beliau selama berdinas di Kepolisian khususnya Korps Polairud.

AKP (Pur) Jumidi sangat menyambut baik kegiatan Anjangsana ini dan merasa terharu sehingga akan terjadi ikatan baik antara keluarga besar Polri yang masih aktif berdinas dan yang sudah pensiun.

Ipda Ratnam mengatakan bahwa Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hut Korps Polairud yang Ke-71 yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Nanti akan ada kegiatan lainnya seperti bersih-bersih pantai, Vaksinasi, Donor darah dan kegiatan sosial lainnya yang telah disusun untuk memeriahkan Hut Polairud tahun 2021”, kata Ratnam.