polresbengkayang.com – Polres Bengkayang khusunya satlantas polres bengkayang melaksanakan giat ploting point di depan sekolahan, Senin (10/02/2020)

Satlantas Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan ploting point di depan sekolahan di wilayah kab.bengkayang setiap hari senin s.d. sabtu.

“Hal ini merupakan kegiatan rutin anggota satlantas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Kegiatan ini adalah suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya anak sekolah yang berangkat dan pulang sekolah. kata Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, S.H., Minggu (10/02/2020).

pam dan gatur lantas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman anak anak sekolah pada saat berangkat dan pulang sekolah selain itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar anak anak sekolah dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan aman dan nyaman karena adanya pengamanan dan gatur lantas yang dilakukan oleh anggota kepolisian khususnya anggota satlantas polres bengkayang.