Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Seluas terus melakukan patroli sambang dan mengimbau warga untuk menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah di Pasar Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Selasa (13/07/2021).

Hal ini dilakukan Briptu Toni Satria bersama 1 satu personil kepada warga di Pasar Seluas agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Seluas IPDA Suwandi, SH., MH mengatakan imbauan yang dilakukan pihaknya agar masyarakat di Kecamatan Seluas dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas diluar rumah warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona (Covid-19), tapi juga menghindarkan orang disekitar kita agar tidak tertular, ” Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, sesorang yang terinfeksi covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkan nya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah, “ujar IPDA Suwandi, S.H,.M.H.

Selain terus melakukan imbauan agar msyarakat mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan serta penerapan physical distancing.

“Diharapkan warga yang berada di wilayah Kecamatan Seluas agar tetap taat dengan peraturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, ini untuk kebaikan kita bersama, “pungkasnya.