polresbengkayang.com – Sering terjadi kecelakan, Kepolisian Sektor Sungai Betung Polres Bengkayang lakukan pengaturan lalu lintas pada saat jam pulang sekolah.

Kapolsek sungai betung IPTU Teguh Wiyono mengungkapkan, pengamanan kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengamanan di sekolah- sekolah yang ada dikecamatan sungai betung dilakukan oleh personil piket polsek sungai betung.untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kami akan selalu memberikan pelayanan kamtibmas untuk memberikan rasa aman pada saat jam masuk dan jam pulang sekolah.” Tegas Kapolsek sungai betung.

Dalam pelaksanaan pengamanan dilakukan dalam bentuk pam lalin.kehadiran personil polri sangat disambut baik oleh guru dan pelajar ,mereka merasa lebih aman saat menyeberang jalan.

Mengakhiri bicara nya,Kapolsek sungai betung mengajak mari kita bersama-sama menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Jumat(30/08/2019).

Penulis : Jul zed