polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Sungai Betung Polres Bengkayang berikan himbauan kepada pelajar akan pentingnya mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Kepolisian Sektor Sungai Betung memberikan himbauan akan pentingnya menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor di SMAN 01 Sungai Betung, Kamis (12/10/2019)

Ditemui di waktu luang,Kapolsek Sungai Betung IPTU Teguh Wiyono mengungkapkan, himbauan kita berikan kepada adik-adik pelajar sejak dini agar mereka terbiasa tertib dalam berlalu lintas,hal ini juga untuk menjaga keselamatan yang lebih utama.himbauan ini diberikan langsung oleh anggota kami yaitu kanit sabhara.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kamtibmas untuk memberikan edukasi dan budaya tertib dalam berlalu lintas untuk menjaga keselamatan,apabila terjadinya kecelakaan dapat mengurangi resiko yang berakibat fatal.

Kegiatan himbauan ini rutin di laksanakan disekolah- sekolah yang ada dikec. sungai betung dilakukan oleh personil piket polsek sungai betung.untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kami akan selalu memberikan pelayanan kamtibmas baik itu dalam berlalu lintas maupun himbauan untuk tidak terpengaruh dalam pergaulan yang tidak baik.”tegas Kapolsek Sungai Betung”.

Mengakhiri bicara nya,Kapolsek Sungai Betung mengajak mari kita bersama-sama budayakan tertib dalam berlalu lintas sejak dini.”Mari kita bersama-sama menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas”.

Penulis : Jul zed