polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Berbagai kegiatan positif di laksanakan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 dengan melaksanakan Kurve di lingkungan Polsubsektor Sungai Raya Kepulauan. Kapolsubsektor Sungai Raya Kepulauan Bripka Yudhi memimpin langsung pelaksanaan kurve di Polsubsektor Sungai Raya Kepulauan. Kapolsubsektor Sungai Raya Kepulauan setelah melaksanakan apel pagi, Kamis(4/7/2019).

Demi memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat tidak hanya kesiapan anggota yang di tingkatkan tapi kenyamanan masyarakat saat datang ke Polsek adalah salah satu tujuan utama. Kebersihan mako sangat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Menyambut Hari Bhayangkara ini kami utamakan kebersihan mako dan penilaian polsek lini terdepan yang mana dari bersihnya lingkungan Polsek ini pasti membuat masyarakat merasa nyaman dan senang untuk datang saat melapor atau memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” tutur Kapolsubsektor Bripka Yudhi.

Terlihat antusias yang luar biasa dari seluruh anggota dalam pelaksanaan kurve mulai dari membersihkan kaca jendela, mengepel lantai, mencabut rumput-rumput dan memungut sampah yang ada di lingkungan Polsek.

“Dengan bekerja sama membersihkan mako Polsubsektor Sungai Raya Kepulauan kita juga tingkatkan rasa soliditas antar anggota serta membuat suasana menjadi lebih nyaman saat melaksanakan tugas” tutupnya.