Dalam rangka untuk Mencegah terjadinya tindak Kriminalitas, Anggota Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripda Andre beserta anggota rutin melaksanakan Patroli Sambang di Wilkum Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Rabu siang (06/04/2022).

Dalam patroli sambang Bripda Andre langsung bertemu dengan para warga untuk menyampaikan himbauan agar setiap warga masyarakat wajib menjaga keamanan dan ketertibanya secara bersama-sama.

Dengan kehadiran petugas Kepolisian yang berseragam di tengah- tengah masyarakat ini adalah semata-mata untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat lingkungan itu sendiri.

Petugas juga menyampaikan kepada pedagang kaki lima dan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati ketika bepergian meninggalkan rumah agar di kunci dan kalau ada barang berharga sebaiknya di bawa supaya aman dan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Disituasi Pandemi yang belum berakhir petugas juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar patuhi Protokol kesehatan dari pemerintah, selalu menggunakan Masker, mencuci tangan pakai sabun, selalu jaga jarak dan jauhi kerumunan dengan disiplin patuhi Prokes dari pemerintah akan terhindar dari penyeberan dan penularan virus Covid-19.