polresbengkayang.com – Kegiatan Blue Light di daerah rawan langgar dan laka lantas dilaksanakan setiap malam hari oleh anggota satlantas polres bengkayang Rabu (19/02/2020)

Dihimbau kepada masyarakat Kab. Bengkayang setiap mengendarai kendaraan agar mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi perlengkapan dalam berkendaraan dan surat2 kendaraan baik pagi hari, siang hari maupun malam hari.

Dengan kehadiran anggota Polisi dalam pelaksanaan Blue light di Lapangan diharapkan mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas serta mencegah gangguan kamtibmas.

Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, S.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan blue light dilaksanakan setiap hari pada malam hari.diharapkan kepada masyarakat kab.bengkayang untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan dimanapun berada.

Tujuan dilaksanakan Blue light selain mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas juga dapat mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan serta juga dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayah kab. Bengkayang.