polresbengkayang.com – Kamis (3/1/19) Bripka Erik Bhabinkamtibmas Desa Rukmajaya sambangi anak-anak yang sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Bripka erik, mengumpulkan mereka dan memberikan arahan serta himbauan, agar mereka tidak boleh nongkrong dalam bentuk apapun (pada jam sekolah ataupun di luar jam sekolah).

“Kalian semua masih kecil, tugas kalian yang utama adalah belajar. Jadi hindarilah nongkrong, kalian tahu awal dari nongkrong nanti terus akan berakibat ke merokok, atau jangan mau dikasi permen sembarangan atau yang tidak dikenal seperti yang sekarang lagi marak-maraknya,” tutur Bripka Erik.

Ditempat terpisah, Kapolsek sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP menerangkan, kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan serta upaya pencegahan kenakalan pergaulan bebas yang mengarah ke perbuatan negatif.

“Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari segala sesuatu yang dapat merugikan mereka sendiri dan keluarga,” terangnya.

Penulis : Sahri