polresbengkayang.com – Pembentukan sikap mental dan kepribadian seseorang terbentuk dari masa anak-anak. Orang tua mempunyai peranan yang sangat penting dalam pembentukan sikap mental dan kepribadian seorang anak.

Dengan terus ditanamkannya nilai-nilai kebaikan sedari kecil, tentang mana hal yang baik dan mana yang buruk, mana hal yang pantas dan tidak pantas dilakukan, seorang anak diharapkan mempunyai sikap mental dan kepribadian yang luhur dan bertanggungjawab namun tetap rendah hati.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang BRIGADIR DERI. pada kegiatan sambangnya kali ini berkesempatan menyambangi siswa pelajar Sekolah Dasar Negeri Bengkayang dalam upaya menanamkan nilai-nilai kebaikan dengan mengarahkan dan memberi mereka motivasi agar mereka rajin belajar, jangan membolos sekolah, hormat kepada guru di sekolah dan orang tua mereka di rumah.

Sambang bertujuan Siswa pelajar Sekolah Dasar termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik,Siswa pelajar Sekolah Dasar memiliki rasa kecintaan dan kebanggaan kepada Institusi POLRI. Agar anak-anak pelajar Sekolah Dasar memahami bahwa Polisi adalah sahabat mereka, hingga menghilangkan image / gambaran Polisi itu menakutkan.