polresbengkayang.com – Kepedulian Polri terhadap anak anak adalah salah satunya memberikan bimbingan dan juga motifasi, Minggu (15/12/2019).

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Ledo Bripka Wahyudi demi kecintaannya kepada generasi muda agar selalu giat belajar dan tidak terjerumus kepada perbuatan yang melanggar hukum Bripka Wahyudi mendatangi anak anak untuk diberikan motifasi untuk selalu aktif dan rajin dalam menuntut ilmu.

Dalam keterangannya Bripka Wahyudi mengatakan memberikan motifasi dan semangat kepada anak anak wajib dilakukan guna untuk memotifasi kepada anak anak untuk selalu giat dalam belajar guna mewujudkan cita citanya dimasa akan datang.

Untuk menggapai cita cita yang mulia perlu perjuangan dan juga doa, dimana pendidikan adalah modal utama dalam mewujudkan semua cita citanya, tanpa ada ilmu baik ilmu umum atau ilmu agama dipastikan akan sulit untuk mewujudkan cita citanya, terang Bripka Wahyudi.

Dalam kesempatan yang sama Bripka Wahyudi juga menghimbau kepada anak anak untuk tidak terjerumus dan juga menjauhi minuman keras dan narkoba, karena minuman keras dan narkoba dapat merusak mental dan juga kesehatan, maka dari itu jangan pernah mencoba coba dengan apa yang namanya miras dan narkoba karena kalau sudah terjerumus dengan barang haram itu maka semua cita cita yang mulia akan menjadi sirna tuturnya.