polresbengkayang.com – Polres Bengkayang akan melakukan rekayasa penutupan jalan untuk panggelaran pawai perayaan Cap Go Meh Jum’at (07/02/2019).

“Kami akan melakukan rekayasa jalan, pada tanggal 08 Februari saat pelaksanaan Cap Go Meh dari pukul 07.00 – 12.00 WIB,” kata Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, S.H.

Dilakukannya rekayasa lalu lintas pada acara tersebut, bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat selaku pengguna jalan tidak merasa terganggu dan bisa melaksanakan aktivitasnya.

Sementara itu, rute yang akan dilalui oleh peserta pawai Cap Gomeh antara lain jalan migang, jalan jerendeng AR, jalan tabrani, jalan ngura, jalan gereja protestan, jalan masjid jami’, jalan gereja katholik, jalan susteran dan jalan m.suka.

Sementara itu, untuk kendaraan yang dari arah sanggau ledo ke pontianak akan diarahkan ke jalan panglima libau dan ke singkawang akan diarahkan ke jalan susteran dan yang dari arah singkawang ke bengkayang atau ke pontianak akan diarahkan ke jalan gereja katholik.