polresbengkayang.com – Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas Ke-63, Kamis (20/09).

Hadir dalam acara syukuran tersebut Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, SIK, MH, Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP, para pejabat utaman Polres Bengkayang, Kapolsek jajaran serta seluruh anggota termasuk satuan lalu lintas.

Serangkaian kegiatan telah dilakukan oleh Anggota Lalu Lintas Polres Bengkayang dalam menyambut Hut Polantas Ke- 63 yakni Bakti Sosial di rumah ibdah, lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak, Safety Riding, donor darah dan anjangsan ke Panti Asuhan dan Purnawirawan Polri.

Kasat Lantas Polres Bengkayang IPTU Tri Teguuh Mulyono, SH mengatakan bahwa di ulang tahunnya yang Ke- 63 ini diharapkan anggota Polantas harus menjadi pejuang sejati dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya sebagai ladang ibadah.

“soliditas antar fungsi dan insatansi agar tetap terjaga agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan natinya polentas dapat memberikan inovasi untuk menjadikan polantas yang promoter”, ucap Kasat Lantas.

Sementara itu, Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun Polantas Ke- 63 kepada seluruh anggota Polisi Lalu Lintas Polres Bengkayang.

“selama 5 tahun belakangan ini Polisi Lalu Laintas sudah mengalami banyak perubahan menjadi lebih baik. Banyak pengharagaan yang kita dapatkan baik dari Kapolri maupun Kapolda merupakan hasil kinerja rekan-rekan semuanya”, ucap Kapolres.

Syukuran yang dilaksanakan dengan cara pemotongan tumpeng di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang diberikan kepada anggota Lalu Lintas termuda dan tertua.

Tumpeng diberikan kepada anggota termuda yakni Bripda Uray Yuni Sartika Dewi dan kepada anggota tertua diberikan kepada IPDA Lili Aruwan.