polresbengkayang.com – Upaya menciptakan situasi jelang Pemilu Legislatif, dan Presiden 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus dilakukan oleh personil Polsek Monterado bersama-sama personil TNI dari Koramil Samalantan.

Saat ngopi bersama warga di salah satu warung kopi, Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat dan Babinsa desa Goa Boma Kopda Dirus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondisi di wilayah desa (01/04).

Kepada warga, Bripka Hidayat mengajak untuk saling toleransi antar umat beragama dan suku di tempat tinggal masing-masing.

“Bersama kita wujudkan Pemilu yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado dengan saling menjaga toleransi antar umat beragama dan suku”. Ajak Bripka Hidayat.

Seirama dengan Bripka Hidayat, Kopda Dirus juga menghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum pasti kebenarannya (hoax).

“Waspada terhadap informasi atau pemberitaan yang mengarah pada perpecahan persatuan dan kesatuan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu 2019”. Himbau Babinsa desa Goa Boma ini pada warga.

“Sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menciptakan Pemilu 2019 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Pemilu 2019”. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P