polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang melalui Bhabinkamtibmas desa sekida sampaikan pesan kamtibmas saat “Nogo Kamtibmas”, Rabu (6/3/2019).

Polsek jagoi babang melalui Bhabinkamtibmas desa sekida Brigadir Roni menyambangi desa binaannya di desa sekida kecamatan jagoi babang, Adapun kunjungan yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut di ikuti juga oleh anggota TNI Pamtas jagoi babang yang bertugas di pos sentabeng desa sekida.

Dalam kunjungannya bhabinkamtibmas mengajak masyarakat di desanya untuk menjaga keamanan menjelang pilpres dan pileg 2019 agar tidak mempercayai informasi bohong dan perbuatan lain yang melanggar hukum.

Melalui kunjungannya tersebut bhabinkamtimas juga mengajak masyarakat mengaktifkan kembali poskamling yang ada di dusun karena kegiatan tersebut bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengajak masyarakat sadar akan hukum.

Kunjungan yang dilakukan bhabinkamtibmas dan anggota TNI pamtas perbatasan di desa sekida tersebut mendapat apresias dari masyarakat dengan harapan bisa meningkatkan kerjasama yang baik antar polisi dan masyarakat.

Penulis:Feri santoso