Polres Bengkayang – Personil Polsek Bengkayang Polres Bengkayang Bripka Erik Iskan selaku Ka Spkt I polsek Bengkayang bersama Bripda Yordanus melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian di Gereja Santa Pius X Bengkayang, Minggu (30/08/2020).

Biarpun hari Minggu merupakan hari libur bagi sebagian besar masyarakat, namun segenap personil Polsek Bengkayang tetap melaksanakan tugas terutama dalam hal pemeliharaan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut personil polsek Bengkayang selain melakukan pengamanan, juga memberikan imbauan kepada pengurus dan jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Dan Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus dan jemaat gereja demi terciptanya stabilitas kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama,”tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan Polri memiliki tugas Pokok dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Disini berarti Polri memegang peran sentral, sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan suatu daerah.