Dalam rangka membangun kedekatan dan mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, Polsek Bengkayang Polres Bengkayang rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat setiap minggu di hari Jum’at.

Kegiatan ini berupa diskusi,saran,serta kritik antara masyarakat dengan aparat keamanan setempat.

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Bengkayang Polres Bengkayang pada kali ini di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Bumi Emas, Bripka Julkarnain bersama Babinsa dan Lurah serta Perangkat Kelurahan Bumi Emas,Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah warga yang berbincang-bincang santai dengan aparat keamanan serta Lurah Bumi Emas, Jum’at 1 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini, Bripka Julkarnain mengajak masyarakat pentingnya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan kelurahan Bumi Emas,Selain itu ia juga memberikan informasi terkait dengan perkembangan situasi keamanan di wilayah tersebut.

Lurah Bumi Emas, yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyambut baik kegiatan Jumat Curhat ini, karena dapat meningkatkan Sinergitas Antara Bhabinkamtibmas,Babinsa Serta Kelurahan dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan sekaligus menjalin komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.

“Kegiatan ini sangat positif untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” Tambah Lurah Bumi Emas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Bengkayang Polres Bengkayang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumi Emas, Bripka Julkarnain bersama Babinsa dan Lurah Bumi Emas ini, suasana diskusi terlihat santai dan akrab.

Beberapa warga yang hadir pun sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat.