Polsek Bengkayang jajaran Polres Bengkayang, Polda Kalbar, melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksinasi di wilayah Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang Selasa(09/08/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity.

Kapolsek Bengkayang Iptu Harto Simanjuntak menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Bengkayang dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

Iptu Harto Simanjuntak menambahkan Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk mau mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, karena vaksinasi ini sendiri vaksin yang aman dan halal untuk itu jangan takut di vaksin, guna mewujudkan kekebalan tubuh kita terhadap virus Covid 19. Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid 19 ini, agar kabupaten Bengkayang Khususnya Wilayah Kecamatan Bengkayang ini benar- benar terhindar dari Covid-19 “jelas Kapolsek.