polresbengkayang.com – Minggu (11/08/2019) Polsek Capkala terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam pengamanan sholat idul adha 1440 hijiriah di Masjid BAITUN NUR desa pawangi kecamatan capkala kabupaten bengkayang.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan sholat Idul Adha di mesjid Baitun Nur desa pawangi kecamatan capkala,” ujar Kapolsek Capkala, Ipda Luspen Simbolon.

Kapolsek Capkala juga menuturkan bahwa telah menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan sholat idul adha di mesjid Baitun Nur desa pawangi kecamatan capkala.

“Saya telah memerintahkan personel Polsek Capkala untuk melaksanakan kegiatan pengamanan sholat idul adha dengan siap siaga mulai dari pukul 06.00 wiba sampai dengan selesai di lokasi tersebut,” katanya.

“Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat idul adha 1440 hijiriah,” tambahnya.

Penulis : Rifall