polresbengkayang.com – Senin (05/08/2019) Jelang memperingati HUT RI Ke74 tahun 2019 Polsek Capkala sudah menyiapkan dan melatih Siswa/i terbaik dari SMAN 01 Capkala untuk menjadi pasukan pengibar bendera merah putih yang berjumlah 27 orang 10 siswa dan 17 siswi.

Bertempat di lapangan kantor camat capkala anggota polsek capkala dan anggota koramil sungai duri melatih para siswa/i tersebut setiap hari dari pukul 07.00 wib sampai pukul 12.00 wib.

Bripka Hardiansyah selaku pelatih paskibra kecamatan capkala mengatakan, “Adapun materi yang di latih setiap hari yaitu PBB, penghormatan dan pengerek bendera”.

“Kami senang dan bangga karena bisa terpilih menjadi pasukan pengibar bendera untuk upacara HUT RI Ke-74 nanti di kecamatan Capkala,” ungkap salah seorang paskibra.

Kapolsek Capkala Ipda Luspen Simbolon berharap materi – materi yang di berikan setiap hari kepada siswa/i paskibra dapat berjalan lancar sampai dengan hari pelaksanaan upacara bendera HUT kemerdekaan RI pada tanggal 17 agustus 2019 nanti.

Penulis : Rifall