Polres Bengkayang – Tim asistensi Ops Mantap Praja Kapuas 2020 Polres Bengkayang Polda Kalbar AKP Albertus Dono melakukan asistensi dan supervisi di Polsek Capkala, Jumat (18/09/2020).

Asistensi dilakukan terkait kesiapan Polsek Capkala dalam menghadapi rangkaian pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilukada Kabupaten Bengkayang tahun 2020.

Dalam kunjungannya di Mapolsek Capkala, AKP Albertus Dono melaksanakan serangkaian pengecekan kesiapan mulai dari kesiapan personel Polsek Capkala, kesiapan kelengkapan peralatan, kesiapan sarana dan prasarana, kesiapan data pendukung, serta gambaran secara umum dinamika situasi kamtibmas di Kecamatan Capkala.

Dalam penegasannya saat memimpin apel pagi kepada personel Polsek Capkala, AKP Albertus Dono menyampaikan bahwa Polsek Capkala merupakan salah satu Polsek yang jauh dari Polres dimana ada 25 TPS yang tersebar di desa-desa se-Kec. Capkala.

“Oleh sebab itu AKP Albertus meminta setiap personel Polsek tahu dan paham terkait tugas dan fungsinya dalam pengamanan tahapan Pemilukada nantinya,” pungkasnya.