Polres Bengkayang—Program Bantuan Sosial Tunai untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sangat terbantu dengan adanya bantuan Program BST yang bersumber dari kementrian Sosial bulan Januari Tahun 2021 sebesar Rp. 300.000, dimana tampak masyarakat yang sudah terdata di masing-masing 6 Desa bergantian berkumpul di Aula kecamatan Capkala, dalam rangka penyerahan bantuan kepada yang berhak menerima sesuai dengan daftar yang diajukan dari masing-masing Desa dan jumlah keseluruhan penerima 402 KPM,
Rabu, 13/01/2021.

Tampak petugas Polsek Capkala mengamankan pelaksanaan penyerahan bantuan program Bantuan Sosial Tunai dimana masyarakat penerima diwajibkan mematuhi Protokol kesehatan. Adapun masyarakat yang hadir wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun yang sudah tersedia di Aula kecamatan Capkala serta menjaga jarak saat menunggu giliran dalam penerimaan Program Bantuan Sosial Tunai tersebut.

Semoga dengan bantuan tersebut mampu membawa manfaat dan mengurangi beban akibat dampak dari pandemi Covid-19, dan mari kita tetap menjaga kesehatan diri kita masing–masing dan sedini mungkin mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Penulis: Binmas Capkala.