polresbengkayang.com – Polsek Capkala. Dalam mendukung Program Polres Bengkayang Peduli Anak, Anggota Polsek Capkala Bripka Hardiansyah dan Brigadir Minhat mengunjungi dan bersilahturahmi bersama anak-anak Kec. Capkala,┬áSenin (24/06/2019).

Tidak sedikit kita temukan anak – anak jaman sekarang masih takut apabila bertemu dengan anggota Polisi yang berpakaian dinas, karena pola fikiran mereka masih dipengaruhi oleh Bahasa Omongan orang tua maupun keluarga mereka bahwa apabila mereka nakal maka anggota Polisi akan datang dan menangkap mereka.

Oleh karena itu untuk mendukung Program Polres Bengkayang Peduli Anak dan untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakan maka Anggota Polsek Capkala Bripka Hardiansyah dan Brigadir Minhat mengunjungi anak-anak dan bersilahturahmi serta mengajak anak tersebut bercanda gurau.

Diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Capkala tersebut akan dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat dan dapat mengubah pola fikiran anak-anak tersebut bahwa jangan takut untuk bertemu anggota Polri karena anggota Polisi adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Penulis : Rifall