polresbengkayang.com – Rabu (24/07/2019) Piket Jaga Regu II (dua) Polsek Capkala Bripka Minhat Melaksanakan Sosialisasi Stop Peti (Pertambangan Emas Tanpa Ijin) kepada Warga kecamatan Capkala.

Pertambangan Emas Tanpa Ijin merupakan kegiatan yang sangat di larang untuk dilakukan saat ini karena dapat menyebabkan rusaknya lingkungan dan limbah dari Peti sangat mengotori aliran sungai.

Disela-sela aktifitas piket jaga yang dilakukan oleh Bripka Minhat, dia juga melaksanakan himbauan Stop Peti kepada masyarakat agar masyarakat paham akan sebab dan akibat dari Peti tersebut.

Dalam himbauannya Bripka Minhat mengatakan bahwa anggota Polri saat ini akan gencar melakukan sosialisasi tentang Stop Peti agar kelestarian lingkungan dapat selalu terjaga. Dan apa bila masih ditemukannya masyarakat yang melaksanakan kegiatan Peti maka anggota Polsek Capkala tidak akan segan – segan untuk menangkap dan memproses sesuai hukum yang ada.

“Lapor segera kepada Polsek Capkala apabila ada mengetahui ataupun menemukan kegiatan Pertambangan Emas Tanpa Ijin di wilayah Kecamatan Capkala”. Ajaknya.

Mari bersama Polsek Capkala kita ciptakan dan jaga lingkungan sekitar kita agar selalu sehat dan terjaga kelestariannya.

Penulis : Rifall