Polres Bengkayang – Polsek Capkala terus melakukan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Salah satunya melalui penertiban pemakaian masker terhadap masyarakat du jalan raya Capkala depan Kantor Polsek Capkala, Kamis (24/09/2020).

Personil Polsek Capkala Polres Bengkayang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Nanang. S menghentikan para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang kedapatan tidak memakai masker, lalu di berikan teguran dan sangksi sosial berupa membaca peraturan bupati no. 36 tahun 2020 dan berjanji dihadapan petugas untuk memakai masker.

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, warga yang melanggar juga diminta membuat pernyataan tidak akan mengulangi hal serupa dilain waktu. “Setelah itu diberikan masker secara gratis,” ujarnya.

Kapolsek Capkala berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. “Mari kita patuhi protokol Kesehatan, Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” pungkasnya.