polresbengkayang.com –  Polsek Jagoi babang amankan kegiatan pemakaman tokoh masyarakat desa jagoi Almarhum Mahut Anak Nyandau di pemakaman khatolik dusun jagoi babang. Jumaat 07/09/2018.

Pemakaman yang dilakukan merupakan korban dari laka lantas yaitu pengguna sepeda motor yang terjadi pada hari senin tanggal 03 september 2018, sekitar pukul 17.00 wiba di jalan raya jagoi babang menuju titik nol/ perbatasan indonesia-malaysia.

Adapun korban dari laka lantas tersebut adalah pengendara roda dua yaitu Sdr Mahut Anak Nyandau umur 42 Tahun.

Pada saat pemakaman terlebih dahulu di bawa ke gereja khatolik St. Mikhael jagoi babang dan setelah disembayangkan almarhum di bawa ke pemakaman khatolik yang jaraknya tidak jauh dari gereja St. Mikhael jagoi babang.

Kegiatan pemakaman di hadiri sekitar 400 (empat ratus) warga yang terdiri dari masyarakat sekitar, luar daerah dan warga asing/ Malaysia.

Untuk menjaga situasi yang aman, tertib dan lancar, Anggota polsek jagoi babang melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar pemakaman sampai kegiatan selesai di laksanakan.

Kapolsek jagoi babang kompol Oon Sudarman, S.E berterimakasih kepada masyarakat karen bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemakaman, Hal ini juga tidak lepas dari kerja sama dan kekompakan anggota polsek jagoi babang saat melakukan pengamanan.” Ujar kapolsek jagoi babang usai melakukan proses pemakaman.

Penulis: Feri santoso
Editor:
Publish: