polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang dan Komando Kompi 643/WNS Jagoi Babang mengamankan pelaku pembawa narkoba, Selasa (3/9/2019).

Sekira pukul 12.30 wib bersama dengan anggota Komando Kompi 643/WNS Jagoi Babang telah mengamankan seorang laki-laki berinisial “KM” umur 21 Tahun, warga desa Sekida Kecamatan Jagoi Babang di duga telah membawa narkoba jenis sabu-sabu dengan menyimpan di dalam plastik dan di masukkan di dalam jok motor Vega ZR No. Pol KB 2557 KF.

Penangkapan pelaku pembawa narkoba jenis sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat terhadap perilaku pelaku yang mencurigakan. Saat melintasi perbatasan Serikin (Malaysia)-Jagoi babang (Indonesia) pelaku di periksa oleh petugas gabungan yaitu anggota polsek Jagoi Babang dan Pamtas TNI yang sedang berjaga dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan kendaraannya dan menemukan narkoba jenis sabu.

Untuk pengembangan kasus tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti di amankan dan di bawa ke unit narkoba Polres Bengkayang. Selama pelaksanaan pengamanan dan penangkapan tersangka bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis:Feri santoso