Tribratanews.Polri.go.id.Polda.Polres bengkayang.polsek jagoi babang – Jumat Curhat merupakan salah satu program Kepolisian yang dilakukan untuk memberikan ruang kepada Masyarakat agar dapat curhat tentang situasi dan permasalah yang ada,sehingga dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Jagoi Babang yang diwakili oleh Kanit SPKT 3 Aipda Beny melaksanakan giat Jumat curhat di Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung,karena dinilai kegiatan Jumat curhat ini lebih efektif karena Anggota mendengarkan secara langsung curhatan dari Masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan pada Jumat curhat kali ini adalah Kanit SPKT 3 memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban ,sehingga keamanan di Desa Jagoi dapat tetap aman dan kondusif.

Masyarakat merespon baik kegiatan Jumat curhat yang dilaksanakan ini karena mereka dapat langsung bertatap muka dan curhat dengan Kepolisian sehingga komunikasi lebih terjalin dengan baik.