polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang himbau pelajar yang tidak menggunakan helm saat menggunakan sepeda motor, Jumat (26/7/2019).

Polsek Jagoi Babang melaksanakan Strong Point di perempatan Jalan Raya Jagoi Babang saat arus lalu lintas ramai di lewati oleh kendaraan, terutama kendaraan Roda Dua yang mayoritas pengguna jalan adalah pelajar yang hendak berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor.

Saat melakukan pengaturan lalu lintas, Polsek Jagoi Babang mendapati pelajar yang tidak menggunakan helm saat menggunakan kendaraan roda dua. Pelajar tersebut langsung dihentikan oleh anggota Strong Point untuk di himbau agar menggunakan helm serta perlengkapan kendaraan lainnya.

Selain itu Polsek Jagoi Babang juga akan memanggil orang tua pelajar apabila teguran/himbauan yang sudah di sampaikan tidak di indahkan oleh pelajar.

Kegiatan Strong Point yang dilakukan oleh Polsek Jagoi Babang mendapat apresiasi dari masyarakat dengan harapan agar pelajar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas dan tidak mengendarai kendaraan dengan ugal-ugalan.

Penulis:Feri santoso