polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang lakukan pengamanan penyaluran Bansos PKH (Program keluarga harapan) yang dilakukan oleh petugas Bank Mandiri Bengkayang di balai dusun sejaro, Desa sekida, Kamis (21/2/2019).

Polsek jago babang melalui Bripka Okta dan anggota polsek jagoi babang lainnya melaksanakan pengamanan penyaluran Bansos PKH (Program keluarga harapan) yang dilaksanakan oleh petugas bank mandiri bengkayang di balai dusun sejaro desa sekida, Adapun masyarakat yang menerima dana Program Keluarga Harapan sebanyak 6 desa, Yaitu Desa Jagoi 101 KK,Desa Kumba 57 KK,Desa Sekida 70 KK,Desa Gersik 77 KK,Desa Sinar Baru 32 KK,Desa Semunying Jaya 19 KK, Dengan total 349 PKH dan jumlah nominal sebesar Rp. 460.823.000-,.

Adapun Tujuan Bansos tersebut adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, agar di gunakan untuk keperluan pendidikan anak, kesehatan dan lain-lainnya.

Kegiatan penyaluran dana bansos PKH merupakan program dari Pemerintah pusat untuk masyarakat atau keluarga yang kurang mampu.

Selama kegiatan penyaluran Bansos PKH tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib,Masyarakat dan petugas penyaluran berterimakasih kepada polsek jagoi babang atas partisipasi serta pengamanan selama kegiatan.

Penulis:Feri santoso