polresbengkayang.com – Polsek Jagoi babang lakukan giat strong point di perempatan jalan menuju jagoi, siding, aruk, dan seluas, Rabu (12/09/2018).

Perempatan jalan yang terletak di desa jagoi dusun sei take merupakan jalur lalu lintas ramai dan sering di lewati pengendara roda dua dan roda empat.

Anggota polsek jagoi babang yang melakukan pengaturan lalu lintas selain melakukan teguran terhadap pengguna jalan anggota polsek juga memberikan tindakan fisik seperti pushup kepada pengendara yang melakukan pelanggaran sehingga di harapkan ke depannya tidak lagi melakukan pelanggaran yang sama.

Kegiatan strongpoin di perempatan di desa jagoi tersebut dilakukan setiap hari pada pagi hari karena banyak aktifitas perkantoran, tempat kerja dan sekolah.

Kegiatan strongpoin ini di harapkan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menjaga kelancaran arus lalu lintas di perempatan jagoi babang dan sekitarnya.

Kapolsek jagoi babang kompol Oon Sudarman, S.E mengucapkan terimakasih kepada anggota polsek jagoi babang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah polsek jagoi babang.

Penulis:Feri santoso
Editor:
Publish: