Jagoi Babang, Bengkayang – Polsek Jagoi Babang kembali melaksanakan giat Minggu Kasih dengan memberikan himbauan mewujudkan Pemilu Damai, Minggu (14/1/2024).

Melalui giat Minggu Kasih bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para masyarakat serta memberikan himbauan tentang mewujudkan Pemilu Damai bagi kita semua
Kapolsek Jagoi Babang AKP Asep Maulana, S.H. mengatakan kegiatan ini tujuan memberi gambaran kepada masyarakat pentingnya kita dalam menyukseskan pemilu yang akan datang demi mewujudkan Indonesia yang baik kedepannya.
“Kami pihak Kepolisian siap mengawal jalannya pemilu mendatang yang akan kita hadapi bersama serta menyukseskan terselenggaranya perhelatan akbar 5 tahun sekali ini,” ujar Kapolsek Jagoi Babang AKP Asep Maulana, S.H.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilakukan oleh personel Polsek Jagoi ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi momentum penting seperti Pemilu. Semoga upaya yang dilakukan dapat membantu menciptakan lingkungan yang kondusif serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif menjaga kedamaian selama proses Pemilu berlangsung.

Penulis: Humas Polsek Jagoi Babang