polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang serahkan orang hilang kepada pihak keluarga, Jumat (23/8/2019).

Polsek Jagoi Babang menyerahkan orang hilang kepada pihak keluarga. Ditemukannya orang hilang tersebut berawal dari laporan masyarakat dan di serahkan ke Polsek Jagoi Babang pada hari selasa tanggal 20/8/2019 di duga orang tersebut di temukan hendak menuju ke arah Perbatasan Malaysia melalui jalur perbatasan Jagoi Babang.

Karena orang tersebut tidak bisa berbicara saat di minta keterangan dan tidak memiliki identitas, Polsek Jagoi Babang kemudian mengviralkan foto orang tersebut ke media sosial.

Beberapa hari kemudian pihak keluarga melihat di media sosial bahwa orang hilang tersebut adalah keluarganya dan segera menghubungi Polsek Jagoi Babang untuk mengecek kebenaran orang tersebut. Setelah melihat dan menyakini orang tersebut adalah pihak keluarganya, Pihak keluarga yang di dampingi kepala Dusun Tebang Benua, Kecamatan Ttayan Hilir, Kabupaten Sanggau langsung menjemput orang tersebut ke Polsek Jagoi Babang

Sebelum menyerahkan kepada pihak keluarga,Polsek Jagoi Babang membuatkan berita acara penyerahan kepada pihak keluarga usai di serahkan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jagoi Babang.

Penulis:Feri santoso