polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang dan Pamtas TNI menangkap pelaku narkoba di perbatasan, Minggu (25/8/2019).

Berawal dari laporan masyarakat bahwa di perbatasan Jagoi Babang-Serikin/Malaysia telah terjadinya transaksi narkoba jenis Sabu. Berdasarkan laporan tersebut Polsek Jagoi Babang dan TNI yang bertugas di perbatasan langsung menunggu pelaku guna dilakukan pemeriksaan berdasarkan laporan masyarakat tersebut.

Setelah di temukan ciri-ciri orang tersebut personil Polsek Jagoi Babang dan anggota Pamtas langsung melakukan pemeriksaan kepada laki-laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika, Setelah di periksa identitas orang tersebut bernama MALKI Als MAL Anak AKEW dan di tas nya di temukan 1 (Satu) plastik klip warna putih bening berisi batu kristal yang diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat Bruto 0.78 gram, 2 (dua) buah bong (alat Hisap sabu ), 3 (Tiga) buah potongan pipet warna hijau yang ujungnya lancip (sendok sabu) dan 1 (satu) buah korek Api Gas warna Hijau yg pada pengapian terdapat jarum (Kompor sabu).

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek Jagoi babang untuk di minta keterangan oleh Polsek Jagoi Babang dan selanjutnya akan di serahkan ke unit Narkoba Polres Bengkayang.

Penulis:Feri santoso