polresbengkayang.com – Kapolsek Jagoi Babang menyampaikan apresiasinya kepada porsonil polsek jagoi babang atas dua penghargaan yang di berikan Kapolres Bengkayang, Rabu (18/12/2019).

Kapolsek Jagoi babang AKP HOERRUDIN, SIK pada saat melakukan anev mingguan di mako polsek Jagoi babang, Menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada personil polsek Jagoi babang atas dua penghargaan yang di berikan kapolres bengkayang kepada polsek Jagoi babang.

Penghargaan yang di berikan kapolres bengkayang tersebut terkait prestasi yang di berikan personil polsek Jagoi babang yakni Bhabinkamtibmas desa Jagoi Brigadir Sijabat karena melakukan penjemputan anak sekolah yang malas masuk sekolah, Serta polsek Jagoi babang karena berhasil mengumpulkan senjata rakitan dari masyarakat kecamatan Jagoi babang.

Kapolsek Jagoi babang menambahkan, “Agar kedepannya Bhabinkamtibmas bisa membuat inovasi yang bisa di rasakan masyarakat, Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Serta menjaga dan memelihara sinegritas antar intansi di perbatasan jagoi babang.” Tutup Kapolsek Jagoi babang.

Penulis:Feri santoso