Polres Bengkayang – Guna antisipasi perkembangan situasi Keamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polsek Ledo  gelar apel kesiapan Pengamanan yang diikuti personil Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar serta  TNI/ Personil Koramil 1202 Ledo pada Jum’at, (25/12/2020).

Apel dipimpin Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana  pukul.07.00 WIB di halaman Polsek Ledo menekankan dalam pengamanan kususnya memberi rasa aman pada masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru, selain itu termasuk mengantisipasi perkembangan Situasi keamanan dari Kelompok kelompok radikal dan teroris.

“Saya memerintahkan agar pengamanan untuk benar benar dilaksanakan dengan kewaspadaan yang tinggi, saya yakin rekan rekan sekalian situasi yang sudah kondusif ini tetap akan dipertahankan, juga waspadai kelompok kelompok radikal dan teroris yang akan mengganggu jalanya Natal dan Tahun Baru 2021,” tegas Iptu Asep Maulana.

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek Ledo  menghimbau dan mengajak petugas pengamanan untuk menerapkan Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka cegah serta memutus penyebaran Covid-19.

“Jangan lupa ajak dan memghimbau pada masarakat untuk tetap melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan baik para Jamaah dalam merayakan Natal di Gereja Gereja termasuk warga masarakat lainya yang menyambut tahun baru”, tutup Iptu Asep Maulana.