polresbengkayang.com –  Polsek Ledo. Kapolsek Ledo, Forkopimcam Ledo Bersama PT. SBW Bagikan Masker kepada masyarakat turun ke jalan untuk membagikan Masker Ratusan warga yang melintas pun tak luput dari pembagian masker. Senin 16/09/2019.

Aksi bagi masker itu di lakukan di simpang 3 jln Raya ledo tepat nya di depan Bank BRI pantauan di lapangan berapa personil polisi, serta Forkopimcam Ledo Bersama PT. SBW Bagikan Masker yang di pimpin Kapolsek Ledo Ipda Maju K. Siregar, SH.

Puluhan kotak masker pun di bagikan ke masyarakat, baik itu masyarakat pengguna roda empat mau pun roda Dua serta pejalan kaki yang melintas hal ini di sambut baik oleh masyarakat .pembagian masker tersebut memang harus di bagikan

“ini kan kabut asap yang menebal dan kita harus cepat peduli, walau hanya bisa memberikan bantuan masker yang di motori oleh PT SBW dan serta Forkopimcam dan pihak kepolisian polsek ledo, kegiatan ini antisipasi gangguan pernapasan akibat kabut asap.

“untuk mengantisipasi mengurangi terinfeksi gangguan pernapasan akibat kabut asap dan ini harus cepat di lakukan. Dan kita tetap sarankan agar perbanyak komsumi air putih selain itu. Kondisi kabut asap yang semangkin buruk di kecamatan Ledo “Imbuh nya.